Ruwaq Azhar Bagikan Puluhan Majalah ‘al-Tasawuf al-Islami’

21

Ruwaqazhar, Kairo – Seperti biasanya, dalam rangka manyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW., sejak awal bulan Rabi’ul Awal hingga puncak acara pada tanggal 12 Rabiul Awal, Ruwaq Azhar Center mengadakan pembacaan shalawat, Maulid Diba’, dan Maulid Simtud Durar.

Kemarin, Sabtu 27/12, selain pembacaan maulid, Ruwaq Azhar juga membagi-bagikan puluhan majalah “al-Tasawuf al-Islami” edisi terbaru (435) Januari 2015/Rabi’ul Awal 1435. yang diterbitkan oleh Majelis Tinggi Ikatan Sufi Mesir, kepada para muhibbin (pecinta shalawat Nabi) yang hadir dalam acara. Jumlah peserta yang hadir cukup banyak, sehingga tidak semua mendapatkan majalah. Acara kali ini turut dihadiri oleh senior-senior Ruwaq Azhar Center dan beberapa kawan mahasiswa yang berdomisili di sekitar Husein-Darrasah dan H-10.

21

Acara ini dimulai setelah shalat Magrib berjamaah. Kali ini acara berlangsung dengan pembacaan Maulid Simtud Durar, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan qasidah puji-pujian kepada Baginda Nabi SAW.dengan diiringi rebana yang menjadikan suasana semakin meriah dan berirama.

Sebelum acara ditutup, Ust. Ahmad Ikhwani,MA, kandidat doktor ilmu hadis Universitas Al-Azhar memberikan tausiah tentang makna cinta kepada Nabi SAW. Setelah itu dilanjutkan dengan motivasi menjelang ujian term pertama yang disampaikan oleh Ust. Qamaruzaman Hasibuan Lc., salah seorang senior dan dewan konsultatif Ruwaq Azhar Center yang merupakan kandidat magister ushul fikih Universitas Al-Azhar. Selanjutnya acara ditutup dengan doa dan ramah-tamah dengan makan bersama.(ys/ruwaqazhar.com)

Be Sociable, Share!

Komentar Anda

Komentar

Share