Al-Azhar Membantah Telah Memajukan Jadwal Ujian Termin II

al-azhar

RuwaqAzhar, Kairo – Dr. Ahmad Husni, Wakil Rektor Universitas Al-Azhar As-Syarif membantah telah memajukan jadwal ujian ‘Termin II’  menjadi 5 Mei mendatang. Beliau mengatakan bahwa pihak Al-Azhar masih mempertimbangkan masalah itu dan belum memberikan keputusan.

Beliau menjelaskan melalui percakapan lewat telepon pada acara “Shautun Nas” di Chanel “ Al-Muhawwir 2”, bahwa pada hari Rabu mendatang pihak universitas akan mengadakan pertemuan yang akan dihadiri oleh 75 Dekan Fakultas dari 3 sektor. Yaitu:  Kairo, Mesir Selatan dan Mesir utara. Pertemuan ini bertujuan untuk menentukan jadwal ujian termin kedua dan akan segera diumumkan.

Beliau juga mengatakan bahwa pihak Al-Azhar sendiri telah melaksanakan kegiatan belajar-mengajarnya. Minggu lalu, pihak Al-Azhar juga sudah melengkapi bahan-bahan ilmiah berupa diktat yang merupakan bekal mahasiswa untuk menghadapi ujian.

Pihak Al-Azhar juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak yang berwenang untuk mengurusi masalah ujian. Tak lupa pula Al-Azhar meminta pasukan keamaan bekerja sama dengan pihak adminstrasi keamanan untuk menertibkan pelaksanaan ujian.

Be Sociable, Share!

Komentar Anda

Komentar

Share